Jumat, 15 Juli 2011

Rambutan Oooo... Rambutan.....

Aneh, geli dan sedikit mual...... ya itulah hal pertama yang gue rasain begitu ngedenger ato ngelihat buah yang satu ini. Walaupun banyak yang suka dan bilang bahwa buah yang seluruh permukaan kulitnya diselimuti rambut ini enak dan sedap, tetapi entah kenapa gue tetep aja gak suka sama buah ini. Bahkan ketika pohon rambutan dirumah gue berbuah dan semua orang rumah berpesta makan rambutan, cuma gue satu-satunya yang gak makan. Aneh memang, gue juga gak tau kenap gue gak suka rambutan. Selain rambutan gue juga gak suka sama yang namanya durian. Mual aja gue kalo nyium wangi durian. huekk..... huekk.... (jadi kayak orang ngidam ya.....)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar