Kamis, 22 September 2011

PASSWORD



Ya, kata sakti alias password sering bikin orang yang punya sebuah akun jadi pusing tujuh keliling. Itu terjadi sama gue. Gue punya beberapa akun kayak di FB, Twitter, e-mail, blog, youtube dll. bahkan e-mail gue aja ada 4. Nah yang bikin kepala gue puyeng adalah karena semua akun yang gue punya itu gak ada yang punya password yang sama. Dan parahnya lagi gue tuh lupa nyatet semua password itu buat akun yang mana aja.
Jadi kalo gue lagi pengen buka akun gue, terpaksa deh harus nulis semua password yang gue inget dalam kepala gue. Itu juga yang terjadi pas gue mau nulis di blog ini, gue lupa passwordnya..........!!!!!!!!!!!. Padahal banyak banget yang pengen gue tulis di blog ini, tapi gara-gara si password sialan jadinya gak bisa deh. Dan akhirnya baru hari ini gue inget passwordnya, jadi bisa nulis lagi deh. Somplakkkkkkkk................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar