Sabtu, 07 Januari 2012

My New Bike "Si Manis"

Tahun Baru, Motor Baru.....

Setelah sekian lama menanti akhirnya turun juga motor baru gue hehehe. Sebelumnya sejak tahun lalu gue tuh dah punya rencana pengen punya motor baru buat nemenin "si ganteng" (nickname motor Honda Supra Fit gue), tapi rencana itu gak pernah berhasil terus karena ada aja yang ngebuat rencana tersebut berantakan, misalnya pas gue dah punya duit buat DP motor, eh duitnya kepake buat beli beli penampung air (torrent), dan masih banyak lagi yang laennya. Tapi bukan hanya hal itu yang ngebuat rencana gue gak terlaksana, tapi juga pihak leasing yang gak tau kenapa kayaknya gak percaya sama tampang muka gue yang imut ini (mungkin tampang gue ini dikira Justin Bieber kali ya jadi dia gak mau ngasih kreditan motor, secara Bieber tuh khan kaya raya masak ngeredit motor?!). 


Setelah 3 kali berusaha nyoba melalui salah satu leasing terkemuka tapi gagal terus, akhirnya gue pindah aja ke pihak leasing yang lainnya dan ternyata berhasil tanpa berbelit-belit! Dari yang semula gue niatnya ngasih temen si ganteng dengan Honda Revo Fit, stelah di pikir-pikir gue pun akhirnya mutusin buat ngambil matik aja. Akhirnya datanglah "Si Manis" Honda Scoopy. Sekarang Siganteng gak kesepian lagi kalo malem karena dah ditemenin sama Si Manis hehehe (coba motor bisa berkembang biak, jadi pengen liat keturunan Supra Fit sama Scoopy bentuknya kayak apa?????).  


Welcome to the Community "Si Manis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar