Selasa, 24 Januari 2012

Syuting Di tempat Gawe....

Waduh gak kerasa ya udah lama juga gue gak nulis di blog gue ini karena lagi males banget kayaknya. Nah sekarang gue mau nulis tentang syuting yang ngambil lokasi di tempat gawe gue. Syutingnya sih udah bebrapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Jumat kemaren. 

Gue sama temen gue yaitu Amex dan Birin disuruh sama bos buat ngejagain tempat gawe gue selama syuting. Tempat gawe gue khan bukanya jam  sore jadi kalo dari pagi sampe sore sering ada yang nyewa tempat buat syuting, baik itu sinetron, FTV, Film ato video klip. Nah Jumat kemaren tuh adalah syuting video klip penyaynyi cowok pendatang baru namanya reza. Masih bocah banget, kalo diliat dari gaya, penggarapan serta lagu yang dibawain kayaknya tuh bocah ngikutin Justin Bieber. lumayan enak sih lagu yang dibawain sama si Reza itu. 

Yang jadi model video klip sebagai mamahnya si Reza yaitu Okky Agustina, jandanya si Pasha Ungu itu lho. Lumayan cakep dan putih, tapi gue gak sempet minta foto bareng. Di bawah ini adalah foto-foto saat itu









Tidak ada komentar:

Posting Komentar