Senin, 19 Desember 2011

KENANGAN WAKTU MASIH KURUS

Kalo liat foto di bawah ini gue jadi iri, kapan ya gue bisa kurus kayak gitu lagi. Hiks... hiks... hiks...
Pengen kurus? mau banget! Ada gak ya yang bisa ngurusin badan tanpa penyiksaan seperti diet dan olahraga? kayaknya gak ada deh! Fiuh.....





Kalo soal diet gue sih sebenernya bisa aja, contohnya pas puasa gue bisa kok turun sampe 5 kilo, tapi pas abis lebaran naek lagi tuh. Gak tanggung2 naeknya lebih banyak, ampe 7 kilo, gila gak tuh. Makin melar dan bengkak aja deh badan gue yang bagus ini ( huekssss... kalo kata temen yang di samping gue ini)......
Apalagi kalo olahraga, capek bangetttttt! Buat gerak aja males apalagi harus olahraga kayak lari dan pemanasan. Huahhhh gak kuattt.....
Tapi kalo gak dimulai dari sekarang kapan lagi coba gue bisa sehat. Yang penting itu bukan tubuh yang kurus, karena gue yakin badan gue tuh gak bakalan bisa kurus kayak dulu lagi tapi yang paling penting adalah walaupun badan gue agak gemuk (agak gemuk? gentong kali!) tapi sehat dan gak penyakitan. Gak mau lah gue tar kena penyakit jantung dan temen2 nya. Bersemangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar