Rabu, 30 November 2011

SEPERTI DI LUAR NEGERI

Judul yang terlalu lebay menurut gue, tapi emang gue rasa kayak gitu. Ceritanya begini, di depan kontrakan gue tuh ada pohon Buni yang besar yang mati pas datang musim kemarau kemarin. Pohon tersebut tinggal cabang dan dahannya aja karena semua daunnya dah pada gugur semua. Secara gue itu khan hobi memfoto apa aja dengan kamera HP Samsung Wave 533 gue ini. Pas gue perhatiin hasil foto gue, ternyata pohon Buni yang mati itu tuh malah menambah keindahan dari foto yang gue ambil, secara kayak ada di luar negeri hehehehe.....
Di bawah ini adalah beberapa foto hasil jepretan gue dengan modelnya adalah teman satu kontrakan gue yaitu Syehabudin (Narsis Abisssss). Sorry ya kalo jelek, maklum bukan fotografer profesional sih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar