Rabu, 30 November 2011

CIRENG OH... CIRENG

Cireng, ya itulah salah satu makanan khas dari daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bandung. Pas libur minggu kemarin, gue sama temen-temen gue lagi ngaso (istirahat) sore. terus pas kita lagi ngerasa laper, tiba-tiba ada tukang jajanan yang lewat di depan kontrakan gue, ya udah gue berhentiin aja. Gue pikir tukang apaan? ternyata tukang Cireng. Dan lagi gue pikir cireng yang biasa, ternyata cireng yang ada isinya.

Ya udah gue sama temen gue pun akhirnya beli deh cireng itu. Kita pesen cireng rasa keju dan cokelat. Dan yang lebih heboh lagi, ternyata tukang cireng itu masih tetanggaan sama temen gue si Aseh. Pucuk dicinta ulam tiba, gue dan temen-temen gue dikasih bonus cireng sama tukangnya. Lumayan mumpung belom gajian hehehe.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar