Sabtu, 22 Oktober 2011

GARA-GARA CUMI...

Hmm Yummi,,,,, itu yang terpikir ketika ditawari masakan cumi buatan temen gue, Dadan. Apalagi saat itu perut terasa keroncongan karena pengaruh udara dingin akibat hujan yang turun di daerah Cibubur. Tanpa babibu lagi gue santaplah cumi tersebut dengan nasi yang masih mengepul. Walaupun pedas tetapi karena perut sedang keroncongan, gak gue hiraukan rasa pedas tersebut.

ilustrasi masakan cumi

Kenyang banget rasanya gue makan saat itu. Abis makan, gue pun ngobrol ma temen-temen gue. Saat kita sedang ngobrol ngalor-ngidul gak karuan, gue ngerasa aneh sama seluruh badan gue kayanya gatel banget gitu. Ya udah terpaksa deh gue ngobrol sambil garuk sana-sini. Gue pikir itu cuma gatel biasa, tapi kok lama kelamaan makin gatel trus badan gue memerah. Baru gue sadar kalo gue itu alergi sama yang namanya seafood. Dasar emang otak makanan, Kalo lagi laper makanan apa aja di embat. Baru deh gue nyesel kenapa gue sampe lupa kalo gue tuh alergi. Pas gue nulis di blog ini, gatelnya dah agak berkurang, tapi merahnya masih banyak banget......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar