Kamis, 06 Oktober 2011

Yang Pertama

Kenapa gue nulis judulnya "Yang Pertama", karena emang yang akan gue tulis disini semua adalah serba yang pertama buat gue. Maksudnya semua hal yang pertamakali gue miliki, rasakan atau lihat. ya udah tanpa berpanjang lebar kita mulai aja deh.

1. Klub Sepakbola Pertama


Yang gue maksud disini bukan klub sepakbola pertama yang gue masuki atau gue bergabung di dalamnya, tetapi klub sepakbola pertama yang gue tau dan gue suka, yaitu klub AC Milan. Pertamakali gue tau AC Milan pas gue masih kelas 1 SD. Ketika itu bokap gue pulang bawa poster Skuad AC Milan buat gue, ya udah semenjak itu gue suka sama AC Milan sampe sekarang. Hidup Milan......
Eh lupa kalo mo bilang, poster AC Milan juga adalah poster pertama gue lho hehehe.....

2. Film Pertama
Disini ada beberapa macam yang serba pertama dalam film, seperti Film pertama yang bikin gue sampe meneteskan air mata hikss (lebay banget gak sih...), film pertama yang bikin gue pengen nonton lagi (karena prinsip gue sekali nonton film ya udah gak mo nonton lagi), dan sebagainya. Nah kita ulas satu persatu ya :

Mohabbat (1997)
Mohabbat adalah film pertama yang bikin gue ampe ngeluarin air mata. emang agak lebay sih, tapi jujur aja ending filmnya sangat menyentuh perasaan (preett...) yang bikin gue secara gak sadar netesin air mata. Hikss....

Titanic (1997)
Inilah film pertama yang bikin gue pengen nonton lagi dan lagi..... bener-bener film yang sangat bagus menurut gue, bahkan masuk dalam daftar film favorit gue.

Fong Sai Yuk (1993)
Gue pertamakali nonton di bioskop waktu gue kelas 4 SD. Nah film yang gue tonton saat itu ya film Fong Sai Yuk ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar