Sabtu, 22 Oktober 2011

NASEHAT YANG BAIK....

Gue punya temen SMU yang setiap Jumat selalu mengirimkan SMS yang berisi Nasehat yang baik. Namanya Sujatmiko. Kalo pas hari Jumat pasti dateng tuh SMS dari dia. Bahkan karena udah terbiasa dikirimi SMS itu, pas ada satu hari Jumat dia gak ngirim SMS, kayanya ada sesuatu yang kurang gitu. Dia tuh ngirim SMS itu bukan hanya ke gue doank tapi juga ke beberapa temen gue yang laennya. Dengan adanya SMS itu makin membuat gue terpacu motivasi dan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Makasih ya Jat.........
Sujatmiko

Berikut adalah beberapa SMS dari Sujatmiko :

Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara satu doamu dengan doamu yang lainnya... Maka bersabarlah dalam harapan baikmu... Happy Saturday (kalo yang ini dikirim pas hari Sabtu, 22 Oktober 2011)

Dari Riwayat Ibnu Khuzaimah : "Naungan orang mukmin pada hari kiamat kelak adalah shadaqah." Shadaqah          pada hari Jumat lebih agung dari pada 6 hari yang lain. ~Happy Friday~ (Jumat, 30 September 2011)

Taman hati yang indah itu adalah berisikan bunga yang namanya syukur, yang dipupuk dengan tanggungjawab, yang disirami dengan kejujuran dan dan dipagari dengan keikhlasan. ~Happy Friday~ (Jumat, 23 September 2011) 

"Barangsiapa dikehendaki Allah SWT kebaikan baginya, maka dia di uji dengan suatu musibah." (H.R Bukhari). Maka beruntunglah orang-orang yang masih di uji oleh Allah SWT. ~Happy Friday~ (Jumat, 16 September 2011) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar