Jumat, 02 Desember 2011

TULISAN AWAL BULAN

Halo Desember, ketemu lagi deh sama si bulan yang paling bontot dalam kalender Masehi ini. Kalo inget Desember pasti inget bakalan mo Tahun Baru deh hehehe, walaupun masih lama juga tapi hawa nya dah kerasa dari sekarang. Desember juga adalah bulan dimana almarhumah adik perempuan gue, Desi, lahir ke dunia ini. Adik perempuan yang paling gue cintai dan sayangi yang harus pergi menghadap Allah SWT dalam usia yang masih sangat muda, 1,5 tahun akibat tenggelam dalam kolam ikan di belakang rumah gue. Pasti sekarang dia sudah berada dekat dengan Sang Penciptanya yaitu Allah SWT. Amien.
Semoga di bulan Desember ini gue makin baik dan baik lagi sehingga di tahun depan gue akan menjadi orang yang lebih baik. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar