Senin, 12 Desember 2011

BELANJA YUK............

Hari Minggu pagi kemarin gue sama temen-temen satu kontrakan gue yaitu Rado, Ardi dan Aseh jalan-jalan pagi sambil niat belanja. Gue dibonceng sama Rado, sedang Aseh dibonceng si Ardi. Pertama kita pergi ke pasar kaget di jalan Baru, Depok. Tapi gue, Rado serta Aseh gak terlalu suka sama suasana di situ, karena pasar kaget di jalan baru tuh ada di sepanjang jalan raya, jadi gak nyaman dan agak bahaya aja rasanya. Apalagi kendaraan lalu-lalang semakin nambah gak nyaman dan gak tenang aja. Terlebih lagi jalan baru tuh panjang banget, kebayang deh capeknya kalo harus nyusurin sepanjang jalan itu. Fiuhh......

Akhirnya gue dan temen-temen gue mutusin pergi ke RRI aja, yaitu pasar kaget lainnya yang berada di area RRI. Gue dan temen-temen gue pun akhirnya belanja di situ. Ngerasa nyaman dan tenang aja gue di RRI karena gak ada kendaraan yang lalu-lalang. Gue belanja lumayan banyak seperti celana panjang, sendal dll.

Rado, Ardi dan Aseh

Ardi dan Aseh

Aseh dan Rado di lapak tukang buku di RRI

Aseh dan Rado di lapak tukang buku di RRI

Belanjaan kami semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar