Jumat, 02 Desember 2011

KEPONAKAN GUE

Gue punya dua orang keponakan cowok dari kakak perempuan gue yang pertama. Keponakan gue yang pertama adalah Andika Pramestu Zamzami, sedangkan adiknya adalah Azka Haidar Ghifari. Sifat kedua keponakan gue tuh sangat bertolak belakang, Andika tuh lebih banyak menumpahkan perasaan serta emosinya lewat ucapan sedang si Azka lewat tindakan dan perbuatan. Tapi kalo soal nakal sih, dua-duanya nakal abis. Wajar lah masih bocah sih. Nah dibawah ini adalah kumpulan foto Andika juga Azka beserta keluarga saya. Cekidot.
Azka dan akakk gue yang ke dua

Andika depan McD Cibubur

Andika dalam bis

Andika di TW Matahari

Gue dan Andika di TW Matahari

Gue dan Andika TW Matahari

Andika di TW Matahari

Azka dan mama nya

Azka pake helm abis mandi sore

Azka dan mama nya saat hujan

Azka bergaya

Azka dan kakak gue

Andika dan Azka

Andika, Azka dan kakak gue, Yuli

Abang adik

Abang adik

Azka bergaya di kebon belakang

Azka naek pohon rambutan

Azka naek pohon rambutan

Azka bergaya di kebon belakang

Azka bergaya di kebon belakang

Azka 

Azka

Azka

Andika

Andika

Andika

Azka dan Andika

Azka dan Andika

Azka, Andika dan sepupu gue, Siska

Azka dan sepupu gue, Fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar