Senin, 12 Desember 2011

HAPPY BIRTHDAY TO YOU..............

Hari ini, tepat 3 tahun lalu, keponakan gue yang bernama Azka Haydar Ghifari lahir ke dunia ini. Sekarang si Azka udah 3 tahun usianya. Makin nakal dan ngegemesin banget ponakan gue itu. Tapi walau nakal kayak apa juga, gue tuh gak bisa marah sama dia karena gue tuh sayang banget sama dia. Waktu dia lahir tuh kulitnya agak item, eh sekarang malah nambah item, gak kayak ayah, ibu serta abangnya yang putih. Gue sama adik gue sering manggil dia "idung" plesetan dari hidung karena hidungnya pesek banget.



Banyak banget hal serta kelakuannya yang kadang bikin kita ketawa-ketiwi. Azka tuh orangnya sok tua, sok tau dan sok cakep. Dia tuh bikin rumah jadi rame. Bukan hanya di rumah, tapi hampir semua tetangga dan sodara gue tuh sayang banget sama dia, juga bikin keki semuanya. Bahkan diantara anak seusianya Azka tuh jadi semacam jagoan. tetapi tidak hanya anak seusianya yang takut sama dia, anak-anak yang usianya diatas dia pun ada yang jadi anak buahnya (hehehe calon preman neh).
BTW Met Ultah yang ke 3 ya Azka....
Happy Birthday to you....

Berikut ini adalah foto-foto kemarin siang saat gue, adik gue serta Azka maen di samping rumah dan Azka meniup lilin ulang tahunnya (Sengaja gue foto karena hari ini gue harus masuk kerja dan gak balik ke rumah jadi gak bisa foto pas dia niup lilin di atas kue ulang tahun)

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar