Senin, 05 Desember 2011

GARA-GARA MESSI


Awalnya gue tuh termasuk orang gak suka banget sama Barcelona. Gak tau kenapa setiap gue liat berita ato pertandingan yang ada klub Barcelona nya pasti tuh TV bakal gue pindahin ke channel lain. Dalam pikiran gue mending gue nonton acara TV lain walaupun mungkin acara tersebut ngebosenin daripada liat Barcelona. Tapi entah kenapa sikap gue tuh berbalik 180 derajat ketika gue liat Lionel Messi.

Ceritanya waktu itu gue lagi nonton acara One Stop Footballnya Trans7 bareng temen gue. Nah kebetulan temen gue tuh maniak Barcelona. Terus pas ada berita soal Messi dia bilang jangan diganti. Ya udah deh terpaksa gue nonton tuh berita tentang Messi yang sedang melakukan kegiatan amal dan soal Barcelona yang tidak memakai sponsor di kaus tim nya. Dalam hati gue berpikir keren banget nih barcelona sama Messi yang sangat baik hati (dan tidak sombong serta penyayang dan rajin belajar hehehe...) karena suka melakukan kegiatan amal. Apalagi Barcelona yang sangat memegang teguh idealisme nya bahwa Barcelona bukan sekedar klub sepakbola biasa. Jadi Barcelona tuh gak mikirin komersialisme gitu, buktinya yang ada di kaus nya adalah badan-badan amal yang mereka harus sumbang dan bukan mereka yang disumbang!

Akhirnya gue coba nonton pertandingan Barcelona di Tv dan pas gue liat ternyata permainan mereka tuh emang apik tenan, kerjasama yang baik dan gak mikirin diri sendiri. Yang penting adalah kemenangan tim dan bukan kemenangan pribadi! Setelah gue liat permainan Messi gue pun jadi ngefans banget sama pemain Argentina ini dan gara-gara dialah akhirnya gue juga jadi suka sama Barcelona.


HIDUP MESSI DAN BARCELONA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar