Kamis, 08 Desember 2011

CURHAT....

Hari ini seharusnya Anker Beer dateng karena kemaren udah di pesen. Dan seharusnya bos gue udah nyiapin cek buat pembayaran 2 bon yang terhutang, tapi nyatanya gak nitip apapun di kasir. Pas pesenan anker beer dateng, gue jadi serba salah karena dia di suruh atasannya supaya 2 bon yang terutang harus dibayar kalo gak barangnya gak kan diturunin dari mobil.

Akhirnya gue coba nelepon mas Riza, bos gue itu. Gue nelepon mo nanyain soal cek dan hutang 2 bon. Tapi ternyata setelah gue coba telepon berkali-kali gak ada respon sama sekali, akhirnya gue putusin gue suruh si tukang anter Anker beer itu untuk kembali dan tidak usah menurunkan barangnya. Mau gak mau stok barang gue yaitu Anker beer kosong deh. Sebodo amat, yang penting gue udah coba hubungin bos gue itu, kecuali gue gak ngelakuin apa-apa baru gue salah.

Peace.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar