Senin, 05 Desember 2011

SEBUAH MUSIBAH ATAU KELALAIAN?

Hari Minggu, 4 Desember 2011 kemarin ada kejadian di tempat kerja gue, yaitu ambruknya plafon yang tepat berada di atas di area dapur. Kalo kejadiannya sih gue gak lihat langsung karena gue libur pada hari minggu kemarin. Gue tau kejadian itu dari temen kerja gue yang saat itu masuk yaitu Amir.




Untungnya pas saat kejadian gak ada satu orang pun yang berada di bawah plafon tersebut. Kalo diliat dari fisiknya sih tuh plafon emang udah seharusnya di ganti dengan yang baru karena banyak yang sudah retak dan keliatan mau jatuh. Apalagi ditambah dengan rembesan air dari pipa diatas yang sering menetes sehingga membasahi area dapur. Kumpulan monyet yang berasal dari hutan Jambore dan sering berkumpul diatas juga makin menambah beban dari plafon tersebut. Akhirnya apa yang selama ini gue dan temen-temen gue khawatirkan terjadi juga, yaitu ambruknya plafon tersebut. Entah kejadian ini mau gue sebut apa? Musibah atau kelalaian? Karena kalo dari semula plafon tersebut sudah diperbaiki pasti musibah tersebut bisa dihindari. Tapi mungkin emang musibah kali ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar