Jumat, 02 Desember 2011

KEMBANG MISTIS DEPAN RUMAH

Kembang Wijaya Kusuma, ya kembang ini termasuk tanaman yang langka dan terkesan sangat misterius sehingga dianggap penuh mistis. Kalo kembang ini mekar pasti terdengar suara seperti ledakan yang cukup keras dan kemudian tercium bau yang harum. Itu yang gue alami sendiri di saat gue pulang ke rumah gue di Bekasi. Di depan rumah gue tuh ada pohon kembang Wijaya kusuma yang udah lumayan besar. Kebetulan pas gue pulang tuh malemnya kembang ini mekar. Gue kaget banget pas denger suara ledakan di depan rumah. Tapi kata orang rumah itu sih biasa karena mereka sering banget denger suara itu kalo si Wijaya kusuma mekar. Apalagi terus kecium bau yang harum makin nambah serem aja tuh kembang. Gak mau ketinggalan momen langka, gue potret aja tuh si Wijaya Kusuma. Ini hasilnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar